Jumat, 29 Juni 2012

PESAN ANAK MELAYU DELI

Bukan ingin terlalu mengedapankan ataupun membangga banggakan suku bangsa ku ini.. 
Jangan salah paham dulu ya... 
Aku hanya ingin mensyukuri saja ini :

Aku bersyukur karena aku orang Melayu.
Aku ridho karena aku telah jadi orang Melayu.
Aku gembira karena orang Melayu.
Aku bangga karena aku tetap jaga adat budaya Melayu walaupun berada di negeri orang.

Karena aku harap nanti bila terjadi hilangnya adat budaya berbagai suku bangsa karena adanya arus modernisasi maka aku cuma bisa mendengar hanya ada satu saja suku bangsa yang tak akan hilang di dunia yaitu Suku Bangsa Melayu beserta adat istiadatnya.

semoga ini bisa menjadikan panduan kita semua untuk cinta sama adat budaya kita dan bangsa kita yaitu bangsa Indonesia.


Writed by : 
Ilmal Bani Hasyim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar